Wanita Penakluk: Lyudmyla Mykhailivna Pavlychenko - Ricardus Keiya
-->

Thursday, February 2, 2017

Wanita Penakluk: Lyudmyla Mykhailivna Pavlychenko

author photo
Bitva za Sevastopol
Sumber gambar Internet
Dunia peperang selalu identik dengan kaum pria. Dunia peperangan juga selalu berkisah tentang perjuangan hidup yang begitu keras. Setiap peperangan mengharuskan  "pesertanya" untuk tetap kuat serta harus selalu siap-siaga bahkan untuk sebuah kematian.  oleh karenannya kaum hawa bahkan hanya sedikit saja yang mengambil bagian dalam sebuah peperangan.

Cerita ini mengisahkan tentang seorang mahasiswi asal Rusisa yang menjadi penembak jitu dalam sebuah peperangan antara Rusia melawan Jerman (NAZI). Lyudmyla Mykhailivna Pavlychenko namanya. Dia menjadi salah satu wanita yang cukup ditakuti oleh para penembak jitu lainnya. namanya begitu ditakuti oleh musuh. 

Baginya menjadi prajurit adalah sebuah panggilan, dia bahkan begitu fokus memainkan tanggung jawabnya. Ia menjadi prajurut di  pasukan Divisi  Refile ke-25 di usia yang begitu mudah. Terlahir sebagai wanita yang pintar dan cantik, Ia bahkan menjadi diplomat terkenal setelah berakhirnya perang. 

Lyudmyla Mykhailivna Pavlychenko menjadi penembak jitu terbaik, dan mendapatkan beberapa penghargaan bergensi. Total sudah 309 jiwa yang menjadi sasaran bidikannya. Bahkan ada hal yang menarik, hanya untuk membidik musuhnya saja, Ia harus memerlukan konsentrasi selama tiga hari tanpa bergerak sedikit pun. 

Lyudmyla Mykhailivna Pavlychenko menjadi salah satu wanita di dunia yang membuktikan bahwa, sebenarnya  kaum wanita pun dapat melakukan hal-hal yang terkadang hanya bisa dilakukan oleh kaum pria.

Menurut saya filimnya  cukup menarik untuk ditonton., sekaligus bisa menjadi motivasi buat para wanita dalam sebuah "perjuangan". 

This post have 0 komentar

1. Dibutuhkan Kritik dan Saran Yang Membangun
2. Kritik dan Saran Harus Sesuai Konten Tulisan
3. Terima Kasih Telah Berkunjung
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post