Catatan Harian Seorang Wanita - Ricardus Keiya
-->

Wednesday, July 12, 2017

Catatan Harian Seorang Wanita

author photo


Kapal Pesiar
Kapten Kapal dan Wanita Cantik
Perjalanan dengan sebuah kapal pesiar tentunya mebuat semua orang berbangga hati. Pelayanan yang baik, kemewaan yang berlimpa-ruah  tentunya menjadi bagian tersendiri. Pada umunya sesorang harus mengumpulkan pundi-pundi uang yang banyak untuk memenuhi hasrat mereka ketika akan memulai perjalanan.  Berikut adalah kisah perjalanan seorang wanita mudah dengan menggunakan kapal pesiar.  Wanita tersebut memiliki kacantikan  yang  luar biasa. Silakan di baca.

***
Seorang wanita muda tengah menikmati perjalanannya dalam kapal pesiar. Dia sangat mengagumi kemewahan kapal itu. Baru pertama kalinya dia melihat kapal seperti itu. Untuk mengenang perjalanannya dia menuliskan dalam buku harian. 

Nafsu Janda
Wanita Berpakaian Merah
Tanggal 12
Aku bangga bisa naik kapal megah ini. Akan ku ceritakan pada semua temanku. Sayangnya aku belum mengenal kapten kapal ini. Mungkin dia sangat tampan dan gagah seperti kapal ini. Kalaupun betul, akan semakin seru ceritaku dan mereka akan iri.

Tanggal 13
Bukan hari yang sial, namun keberuntungan buatku. Aku bisa mengenal kapten kapal dan ternyata dugaanku benar, dia sangat gagah dan tampan. Ahhhh.. benar-benar beruntungnya aku. :)

Tanggal 14
Tanpa ku duga, sang kapten mengajakku makan malam dan, alamakkkk... dia juga sempat memuji kecantikanku. Aku jadi tersanjung.

Tanggal 15
Dia mengajakku makan malam lagi. Sang kapten ternyata nakal juga. Dia mulai berani mengajakku bercinta dan menunggu jawabanku besok.

Tanggal 16
Dia menagih janji. Dengan jual mahal ku tolak dia. (Memangnya aku apaan)... Dia malah mengancam akan menenggelamkan kapal beserta 1200 penumpangnya.

Tanggal 17
Pagi yang cerah, aku bangga bisa menyelamatkan kapal dan 1200 nyawa penumpang. Dengan demikian semua orang pun bahagia. Dan tentunya aku dan kapten pun mendapatkan kebahagiaan yang sangat luar biasa.

Sumber @fb

This post have 0 komentar

1. Dibutuhkan Kritik dan Saran Yang Membangun
2. Kritik dan Saran Harus Sesuai Konten Tulisan
3. Terima Kasih Telah Berkunjung
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post