Cerita Lucu : Pembantu Minta Naik Gaji - Ricardus Keiya
-->

Saturday, March 18, 2017

Cerita Lucu : Pembantu Minta Naik Gaji

author photo
pembantu rumah tangga nakal
Sumber gambar//Bintangdolar
Pembantu minta naik gaji

Pembantu*   : Nyonya, saya mau minta naik gaji. ..!"

Nyonya*      : kenapa saya harus naikkan gaji kamu ?"

Pembantu*  :  Ada 3 alasan nyonya.! Pertama, saya membersihkan rumah lebih bersih daripada  
                        nyonya."
Nyonya* Kata siapa, Kamu kerja lebih bersih  ?

Pembantu*Kata Tuan  !!!!!".
Nyonya* Oh ? ( _sambil menahan amarah_ )

Pembantu* Kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya !.

Nyonya* Kata Siapa masakan kamu enak ?

Pembantu* Tuan yg bilang !

Nyonya* Oh ? (  _ggrrrrrkkk_ !!!..)

Pembantu*"Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya".

Nyonya* Haaa ?! "Tuan juga yang bilang?".

Pembantu* Bukan nyonya".
                        Mukidi supir nyonya yang bilang, katanya nyonya kurang hebat di ranjang"

Nyonya* : "sssstt!!! Kamu minta naik gaji berapa????"



This post have 0 komentar

1. Dibutuhkan Kritik dan Saran Yang Membangun
2. Kritik dan Saran Harus Sesuai Konten Tulisan
3. Terima Kasih Telah Berkunjung
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post